Hokben Resmikan Gerai Ke-7 di Kota Bogor

Kota Bogor adalah salah satu tempat yang ingin sekali saya kunjungi sejak lama, selain penasaran mencoba merasakan serunya naik Commuterline, konon katanya kulineran di kota hujan ini luar biasa banyaknya, mulai dari street food, cafe kekinian hingga beragam makanan ringan yang sering menjadi buah tangan para pelancong, seperti roti unyil, lapis talas dan asinan. Makanya enggak heran kalau kota Bogor sering disebut sebagai surganya kuliner.

Dengan begitu banyaknya pilihan kuliner, tentunya menjadi daya tarik bagi para wisatawan maupun warga lokal, bahkan salah satu brand F&B lokal Indonesia yaitu Hokben, baru saja membuka cabang ke-7 khusus di area Bogor dan menjadi cabang ke-389 di Indonesia, wah jadi semakin semarak nih pilihan tempat kuliner yang ada di kota Bogor. Beruntungnya saya dan teman-teman Blogger bisa hadir di acara Opening gerai terbaru Hokben tersebut, Nah, biar enggak penasaran promo apa saja yang sedang berlangsung selama opening, yuk simak cerita serunya disini..

Hokben Restoran Jepang Siap Saji Nomor 1 di Indonesia

Hokben atau yang dulunya dikenal dengan nama Hoka-Hoka Bento tahun ini merayakan ulang tahunnya yang ke-39, so..selama 39 tahun perjalanan Hokben, beragam menu lezat khas negara Jepang bisa kita nikmati dengan tenang karena sudah tersertifikasi Halal oleh Majelis Ulama Indonesia. Dalam cara opening Hokben Gunung Batu, Ibu Irma Wulansari - Marketing and Communication Division Manager Hokben menyampaikan bahwa "Hokben adalah brand lokal indonesia yang sudah tersertifikasi Halal, untuk itu kami melarang pengunjung membawa makanan dari luar selain yang tersedia di Hokben untuk memastikan semua menunya terjaga kebersihannya".

Jika bicara tentang menu, sejak kehadirannya di Indonesia pada tahun 1985 Hokben menyajikan beragam menu Bento yang tak hanya lezat namun juga khas seperti Ekkado, Egg Chicken Roll, Ebi Furai, Shrimp Roll, olahan daging dan ayam bumbu teriyaki dan yakiniku serta paket menu Hokben dengan berbagai varian menu dan harga.

Beberapa paket menu Hokben yang menjadi favorit adalah Paket ABCD, Bento Spesial, Menu Simple Set, Hoka Hemat dan Hoka Suka dan inovasi terbaru Hokben yang baru-baru ini bisa kita nikmati adalah menu Ramen, Fried Chicken dan Superbowl yang dilengkapi berbagai minuman segar juga dessert.

Hokben Buka Cabang di Gunung Batu

Hari Jumat 14 Juni 2024 Hokben resmi menambah gerainya di area Bogor, tepatnya di Jl.RE.Abdullah, Gunung Batu Bogor Barat, Gerai terbaru Hokben ini lokasinya sangat stategis, berada di pusat kota dan mudah dijangkau, jaraknya hanya beberapa menit dari Stasiun Bogor. Kemarin, begitu tiba dilokasi, kami surprise banget ketika melihat tampilan gerai Hokben yang satu ini karena warnanya identik dengan warna hijau, looknya terlihat lebih fresh aja gitu...

Hokben Gunung Batu terdiri dari 2 lantai yang melayani Dine in dan Takeaway juga pemesanan Online mulai pukul 10:00 - 22.00 WIB terdapat fasilitas Musholla, Toilet dan wastafel serta 74 seat untuk menampung para pengunjung di area lantai 2, pilihan kursinya juga beragam, ada yang berbentuk sofa, kursi bar dan dinning chair. Sementara di lantai 1 lokasi dine in berada di area outdoor dengan kapasitas 15-20 seat.

Masih mengusung konsep desain Japanese minimalis di setiap interiornya, kali ini Hokben menambahkan Roster block pada salah satu dinding ruangan yang tak hanya aesthetic tetapi juga ramah lingkungan. Karena setiap 1 Roster Block terbuat dari 10 box kemasan mica HokBen dari program DAURI. Pokoknya Hokben Gunung Batu sangat nyaman untuk bersantap bersama keluarga, teman, bahkan acara ulang tahun

Promo Opening Hokben Gunung Batu

Bukan Hokben namanya kalau tidak bisa memanjakan pelanggannya karena selama masa Opening berlangsung, teman-teman bisa menikmati berbagai promo menarik, berikut beberapa pilihan promonya

1. Gratis Teh Botol Sosro untuk pembelian Paket ABCD seharga Rp.112.000 (14 Juni- 11 September)

2. Gratis Hoka Hemat 2 setiap pembelian 2 Paket Simple Set Teriyaki dengan harga Rp.83.000 (14 - 27 Juni 2024)

3. Tebus Murah Payung Rp.20.000 untuk pembelian menu apapun minimal belanja Rp.120.000 (14-27 Juni 2024)

4. Lucky Dip, untuk pembelian menu apa saja minimal order Rp.110.000 (14 Juni - 12 Agustus 2024)

Promo Happy Blogger Connection

Khusus promo ini berlaku hanya dengan menunjukkan flyer dibawah ini saat melakukan transaksi di semua gerai Hokben untuk mendapatkan Simple Set Teriyaki dan Ocha seharga Rp.51.500 free salad udon,periode promo hanya sampai tanggal 31 Juli 2024 saja. Dengan berbagai promo menarik tersebut, kalian mau pilih yang mana nih? so, enggak usah pakai lama langsung meluncur ke Hokben Gunung Batu sebelum periode promo berakhir. Dapatkan informasi terbaru dan promo menarik dengan kepoin akun Instagram @hokben_id


Tidak ada komentar

Posting Komentar

Terimakasih telah berkunjung ke www.indrifairy.com
Jangan lupa tinggalkan komentar ^_^