Kampanye "Tenang Untuk Menang" Ajak Masyarakat Merdeka Dari Kanker Leher Rahim Dengan Imunisasi HPV

Menjadi seorang wanita sekaligus ibu dari dua orang remaja putri membuat saya sangat corcern terhadap kesehatan diri dan juga kesehatan anak-anak saya karena beberapa kerabat dekat kami harus berpulang akibat penyakit tidak menular namun mematikan seperti Kanker Payudara (Breastcancer), selain Breastcancer jenis kanker yang juga harus diwaspadai oleh para wanita adalah Kanker Leher Rahim atau yang lebih dikenal dengan nama Kanker Serviks. 

Jika di flashback ke beberapa tahun belakang, seorang artis pun tak luput dari ganasnya penyakit Kanker serviks ini dan rata-rata penderitanya baru mengetahui ketika sudah berada di stadium lanjut, hal itu menandakan bahwa masih kurangnya pengetahuan masyarakat tentang tanda-tanda, gejala serta pencegahan pada penyakit kanker 

Kanker serviks merupakan salah satu jenis kanker yang paling banyak menyerang perempuan di Indonesia dan menjadi salah satu beban pembiayaan kesehatan terbesar. Tanpa intervensi, diperkirakan lebih dari 1,7 juta perempuan di Indonesia akan meninggal karena kanker leher rahim pada tahun 2070. Pernyataan tersebut saya dapatkan dalam sebuah acara peresmian Kampanye Kesehatan yang merupakan inisiatif kolaboratif Kementerian Kesehatan, MSD Indonesia dan Biofarma. Lalu aksi apa saja yang akan dan telah dilakukan oleh para pemangku kepentingan tersebut? mari kita simak ulasannya...

Produk Nexgen, Inovasi Terbaru Tata Logam Lestari Hadir di IndoBuildTech 2024


Indonesia Building Technology (IndoBuildTech) Expo 2024 hadir kembali di ICE BSD, Pameran Bahan Bangunan, Arsitektur dan Interior Terbesar di Indonesia ini digelar mulai tanggal 7-11 Agustus 2024 dengan menghadirkan lebih dari 500 merek kelas dunia sebagai sumber inspirasi bagi para Arsitek, Desainer Interior, Konsultan, Pengembang, Distributor maupun pengunjung umum. Berbagai inovasi dan tren terbaru dalam industri bangunan juga dapat kita temui di pameran ini, salah satu brand ternama yang ikut memperkenalkan inovasi dan produk barunya adalah PT.Tata Logam Lestari.

Tata Logam sebagai perusahaan yang bergerak di industri genteng metal dan baja ringan, selama tiga dekade berdedikasi untuk menyediakan solusi perumahan berbasis logam yang berkontribusi terhadap kemakmuran dan pertumbuhan Indonesia. Kehadiran Tata Logam di IndoBuildTech Expo 2024 memperkuat posisinya sebagai pemimpin di sektor baja ringan sebab ketika memasuki Hall 6 di ICE BSD, booth Tata Logam Group berdiri dengan kokoh dan sangat mencuri perhatian para pengunjung, tentunya hal itu disebabkan karena seluruh material yang digunakan adalah produk-produk unggulan Tata Logam seperti Purlin dan Domus Fastrack.