Launching In Extase with Ussy Pratama, Parfum Mewah Dengan Aroma Nuklir

Menjadi seorang pencinta parfum hingga akhirnya mengkoleksi ribuan jenis parfum ternyata menjadi langkah awal artis Ussy Pratama untuk meluncurkan sebuah produk wewangian pada tahun 2021 lalu. Artis, Penyanyi dan juga istri dari Andika Pratama ini meluncurkan parfum "In Bed with Ussy Pratama" dalam seri "Black and Gold." Tampil dengan kemasan mewah dan botol parfum yang kokoh berwarna hitam dan silver serta dark aroma membuat parfum ini meraih kesuksesan besar dan diterima hangat oleh pasar. 

Sebagai bentuk penghargaan kepada penggemar setia dan pembeli "In Bed with Ussy Pratama," serta untuk menutup babak akhir dari era "Black and Gold," Ussy merilis edisi khusus "In Love with Ussy Pratama" pada tahun 2023. Parfum kedua Ussy memiliki kemasan yang berbeda dengan produk parfum yang pertama, botol yang dipilih Ussy kali ini lebih mungil meskipun sama-sama berwarna hitam, namun aroma yang dihadirkan pada Parfum In Love with Ussy Pratama lebih sweet daripada produk pertamanya.


Bukan Ussy Pratama namanya jika berhenti berinovasi karena di tahun 2024 ini Ussy Pratama meluncurkan parfum ke-3 nya yang diberi nama "In Extase with Ussy Pratama dalam seri "Red and Gold". Acara peluncuran di gelar pada hari Senin tanggal 2 September 2024 di Senovarti Jakarta, dihadiri oleh teman-teman jurnalis dan juga Blogger yang sangat antusias ingin mengetahui lebih lanjut kisah dibalik lahirnya parfum nuklir tersebut. Nah buat yang penasaran kenapa parfum terbaru Ussy disebut parfum nuklir, mari kita kupas tuntas bersama...

Parfum Eksklusif "In Extase with Ussy Pratama" Resmi Diluncurkan

Tanggal 2 September 2024 lalu menjadi hari yang di tunggu-tunggu oleh Ussy Pratama sebab setelah kurang lebih 2 (dua) tahun bergelut dengan proses pembuatan parfum ketiganya, akhirnya parfum tersebut dengan bangga diperkenalkan kepada masyarakat. Seperti pada parfum sebelumnya, In Extase with Ussy Pratama dibuat dengan kerjasama para ahli parfum dari Paris, Berlin, dan Madrid, tetapi perlu kita ketahui jika material yang digunakan dalam ingredients nya berasal dari Indonesia.

Di acara peluncuran sekaligus presscon, Ussy memperkenalkan Mr.Roman yang menjadi partner nya dalam proses pembuatan parfum ini, pada kesempatan yang sama Mr.Roman berbagi kisah serunya saat bekerjasama dengan Ussy, menurutnya Ussy adalah seseorang yang sangat detail dalam membuat sesuatu sehingga perlu waktu yang cukup lama untuk  menghasilkan produk parfum yang sempurna. Pantas saja jika parfum ini menghadirkan inovasi wewangian baru untuk para pecinta parfum.

Ussy Pratama juga menyebut jika parfum In Extase with Ussy Pratama sebagai parfum nuklir karena aromanya yang tahan lama, sebelum diperkenalkan ke pasar, Ussy sudah menguji cobanya sendiri, Ussy menyemprotkan parfum tersebut sebelum berolahraga di Car Free Day namun di tengah matahari yang terik, aroma parfum nuklir ini masih tercium.

"In Extase with Ussy Pratana" merupakan kelanjutan yang memukau dari seri Black and Gold sebelumnya, di mana "In Bed with Ussy Pratama" menjadi awal dari kisah cinta yang sensual dan intim di atas ranjang, terinspirasi dari program YouTube Ussy, Teman Tidur. Kini, "In Extase with Ussy Pratama" membawa kita pada babak baru yang menggabungkan kehangatan dan kedalaman cinta, menciptakan sensasi aroma yang memikat dan tak terlupakan.

Ingredients :

Dengan pendekatan yang berbeda, "In Extase with Ussy Pratama" menawarkan pengalaman olfaktori yang lebih segar dan mengesankan. Dibuka dengan top notes dari Black Pepper, Cinnamon, dan Neroli, yang memberikan kesan pertama yang kuat dan menyegarkan. Kemudian, heart notes yang memadukan aroma Leather, Berries, dan Rose memberikan sentuhan hangat dan sensual. Base notes dari Woody Notes, Amberwood, Oud, dan Vanilla melengkapi komposisi ini. Melalui seri terbatas "Red and Gold: In Extase with Ussy Pratama," Ussy berhasil menciptakan harmoni sempurna antara kesegaran dan kemewahan dalam satu botol parfum.

Kemasan :

Jika berbicara tentang botol parfumnya, Ussy Pratama memilih warna merah karena warna tersebut merupakan warna favoritnya, Bagi para pecinta parfum, "In Extase with Ussy Pratama" adalah sebuah karya seni. olfaktori yang harus dimiliki. Diproduksi dalam jumlah sangat terbatas, parfum ini hadir dengan desain botol yang mewah, dihiasi dengan kombinasi warna merah dan emas yang elegan. 


Aroma:

In Extase with Ussy Pratama, tak hanya menawarkan keharuman yang luar biasa, parfum ini juga memancarkan keindahan visual yang memikat, setiap botolnya dirancang dengan perhatian mendalam pada detail dan kualitas tertinggi. Tak hanya itu, "In Extase with Ussy Pratama" juga menjadi simbol kemewahan dan cinta di penghujung tahun 2024 yang membangkitkan kebahagiaan dalam setiap tetesnya. 

Dalam presscon nya, Ussy juga menambahkan bahwa "Parfum ini aku buat untuk segala suasana, bisa digunakan saat olahraga, keseharian, maupun ke acara pesta karena ingredients nya yang sweet, ada aroma fruity juga flower sehingga menimbulkan aroma yang segar, mewah dengan sensasi dan elegansi yang bikin kita semakin jatuh cinta pada keharumannya. 

Where To Buy :

In Extase with Ussy Pratama di produksi dengan jumlah terbatas, oleh karena itu untuk para pencinta parfum, kolektor parfum, penggemar Ussy Pratama yang ingin merasakan aroma mewah dari In Extase with Ussy Pratama sudah bisa melakukan preorder di Shopee, Tokopedia dan Tiktok juga Website dengan link sebagai berikut : 

1. www.ussypratama.com
2. Shopee https://s.shopee.co.id/8ACudXldVu
3. Tokopedia
https://tokopedia.link/UC1W7EtItMb
4. TikTok
https://vt.tokopedia.com/t/ZS2B42tk8/

Informasi seputar produk parfum Ussy Pratama, bisa di cek melalui akun sosial media Tiktok @beautynowofficial @ussyandhikaofc juga Instagram @inbedwithussypratama, 
@beautynow_id, @ussyperfumecollections, @ussypratama dan Website Www.ussypratama.com



3 komentar

  1. Jadi penasaran sama Wanginya udah ada di e-commerce ga mamain? Pengen beli deh hehehe apalagi kalo Wanginya awet pengen beli beberapa

    BalasHapus
  2. Penasaran karena disebut cocok untuk segala kesempatan dan suasana, jadinya bisa lebih hemat juga yaa kalau begitu.

    BalasHapus
  3. ussy nih kuperhatikan salah satu artis yang produktif dan konsisten memproduksi parfum, jadi penasaran buat ikutan po deh mba

    BalasHapus

Terimakasih telah berkunjung ke www.indrifairy.com
Jangan lupa tinggalkan komentar ^_^