Solusi Schneider Electric Wujudkan Rumah Nyaman Listrik Aman

Sebagai salah satu kebutuhan pokok, tempat tinggal yang nyaman dan aman merupakan dambaan setiap orang, termasuk saya dan suami yang memiliki banyak pertimbangan ketika akan membeli rumah, selain harga yang sesuai budget, lokasi yang strategis, menyediakan fasilitas yang lengkap juga akses yang mudah ternyata banyak hal kecil yang penting untuk diperhatikan. Jangan heran, kalau kami harus keluar masuk kantor developer untuk mencari hunian terbaik.

Cita-cita untuk menempati rumah sendiri akhirnya tercapai setelah 6 bulan pernikahan, berbekal uang tabungan bersama, saya dan suami bisa membeli satu rumah mungil di pinggiran Kota Jakarta dengan sejuta harapan dan doa agar rumah kami ini nantinya menjadi tempat berpulang dan berbagi kebahagiaan bagi seluruh anggota keluarga. 

Sedikit demi sedikit rumah mungil tersebut mulai terisi dengan perabot rumah tangga mulai dari furniture hingga barang-barang elektronik seperti televisi, kulkas, mesin cuci, dispenser dan AC. Saking semangatnya berbelanja kebutuhan rumah, saya sampai skip untuk mengecek berapa daya listrik di rumah dan akibatnya...rentetan kejadian kurang menyenangkan mulai terjadi.